Surabaya – "Marhaban Ya Ramadhan" dalam menyambut di Bulan Suci Penuh Berkah pada Ramadhan 2024, maka Direktur Utama Media Pelopor dan Tabloid Eksklusif Muhammad SA, S.H, C.NSP bersama Pimpinan Redaksi Media Pelopor Bertus L.R Lasut dan Staf Redaksi maupun Wartawan serta Wartawati, yakni melaksanakan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama di Kantor Redaksi Pelopor yang juga depan Gedung Monumen Pers Perjuangan Surabaya Jln.Tunjungan 100 Surabaya, pada Sabtu (6/04/2024) sore.

Pelaksanaan kegiatan Berbagi Takjil tersebut dilakukan oleh Direktur Utama, Pimpinan Redaksi, Staf Redaksi, Wartawan, Wartawati Media Pelopor dan Tabloid Eksklusif, yang dibagikan kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan di depan Kantor Redaksi Pelopor atau di depan Gedung Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Jalan Tunjungan 100 Surabaya.

"Alhamdulillah" pembagian Takjil sebanyak 250 Nasi Kotak kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang melintas didepan Kantor Redaksi Media Pelopor ini berjalan lancar dan sukses," kata Muhammad SA.

"Direktur Utama Media Pelopor dan Tabloid Eksklusif, yang juga selaku CEO Media Pelopor  Muhammad SA, S.H, C.NSP mengatakan, bahwa setiap di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H/2024 ini, pihaknya telah menyisihkan Rejeki atau Dana untuk Bersedekah di Bulan Puasa dengan melakukan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama kepada Masyarakat," tuturnya.

Bahkan Muhammad SA, S.H, C.NSP dalam hal ini menambahkan, Alhamdulillah pihaknya kembali bisa berbagi Rezeki yang didapatkan dari usahanya. Disamping itu, insyaallah untuk Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama menjadi agenda rutin Tahunan Media Pelopor dan Tabloid Eksklusif," pungkasnya usai kegiatan Berbagi Takjil tersebut.

Sedangkan Pimpinan Redaksi Media Pelopor Bertus L.R Lasut mengatakan, terkait Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama sudah yang ke Lima kalinya, bahkan untuk kali ini sebanyak 250 Nasi Kotak dibagikan kepada Masyarakat Pengguna Jalan dan juga Berbuka Bersama dengan Rekan-rekan Staf Redaksi Pelopor maupun Tabloid Eksklusif.

"Adapun terkait kegiatan di Bulan Suci yang penuh  Berkah ini, tiada lain untuk menambah meningkatkan Kekompakan dan Kesolidan Pimpinan, Staf Redaksi, Wartawan maupun Wartawati di Media Pelopor dan Tabloid Eksklusif," ungkap Bertus L.R Lasut.

Alhamdulillah kami sangat bersyukur, bahwa kegiatan ini lancar dan sukses dalam Berbagi Takjil maupun Berbuka Bersama. Sedangkan kegiatan ini murni menggunakan dana dari Kas Perusahaan dan Partisipasi Wartawan maupun Wartawati. Bahkan hal ini tiada lain merupakan yang sudah menjadi kebiasaan kami melaksanakan dengan Tulus ikhlas," tutup Pimred Bertus L.R Lasut usai Berbagi Takjil.
(Red/Staind/Cici/Bertus).